Selasa, 25 September 2012

Lowongan Koki/Juru Masak

SHKA Group, perusahaan owner pertambangan batubara yang berlokasi di daerah Tarakan-Kalimantan Timur, sedang mencari tenaga profesional untuk mengisi posisi :
Koki / Juru Masak
Persyaratan:
Pria, usia maksimal 35 tahun
SMK Jurusan Tata Boga
Bersedia bekerja di remote area
Berpengalaman dalam bidang yang sama minimal 1 tahun
Sehat secara jasmani dan rohani
Tekun, pekerja keras, dan mampu bekerja secara kelompok
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas silakan kirimkan lamaran dan CV, maksimum 2 minggu setelah iklan ini dimuat, ke email : recruitment@shkagroup.com atau dikirimkan langsung ke alamat :
SHKA GROUP
Jl. Diponegoro No. 77, Gunung Belah,
Tarakan – Kalimantan Timur
UP. HR Department

3 komentar:

  1. Saya dedy 27th. Sedang bekerja dihotel berbintang. Sbg kitchen crew. Bila ada lowongan juru masak / koki di luar daerah. Saya tertarik. Bs hub saya di 085664600785

    BalasHapus
  2. Saya triono 40 th.koki di hotel blue sky balikpapan ..ingin mencari lokasi lain .082149974947

    BalasHapus
  3. Saya triono 40 th.koki di hotel blue sky balikpapan ..ingin mencari lokasi lain .082149974947

    BalasHapus

Isi Komentar Kalian