Jumat, 21 September 2012

LOWONGAN OPERATIONAL SUPERVISOR

Salah satu Distributor Consumer Goods Procter & Gamble (P&G) yang terbesar di Kalimantan dan berkembang pesat dengan Visi menjadi Distributor No 1. di kalimantan, membuka peluang bagi anda untuk penempatan di Balikpapan :

Operational Supervisor (OS)


Tugas dan Tanggung Jawab :

·         Memimpin langsung semua eksekusi operational day-to-day operasional logistik : mencapai target inventory (Days On-Hand, Customer Service Level, Inventory Record Acuracy), mencapai target On Time Delivery.
·         Memimpin langsung semua eksekusi operational day-to-day Operasional finance : mencapai target Account Receivable (AR), mencapai target Cost (Warehouse & Delivery Cost, NRA Budget).
·         Memberikan motivasi dan kemampuan di dalam mengarahkan seluruh staff operasional untuk mencapai target yg telah ditetapkan.
·         Bertanggung jawab terhadap pengembangan dan evaluasi model KPI seluruh staff operasional, termasuk aktual pencapaiannya setiap bulan.
·         Berperan aktif dalam menciptakan sebuah system kerja yang responsive untuk mencapai measures yang tertuang di dalam Sales Action Plan secara lebih efektif dan efisien.


Kualifikasi :

·         Usia maksimal 35 tahun
·         Pendidikan minimal Sarjana segala jurusan
·         Pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
·         Memilki knowledge tentang kebijakan dan prosedur finance dan logistik
·         Kemampuan memimpin team



Kirimkan Resume & CV. Dan cantumkan kode Lamaran diatas amplop kanan, tujukan ke alamat :

PT. laut Timur Ardiprima
JL. Soekarno Hatta KM.5,8 No.48 RT.30, Kel. Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara 76126
Atau email ke : hrd@laut-timur.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Kalian